Pengalaman Bersantap Penuh Kejutan di PASOLA The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

11 Desember 2017



Dear Friends,


Horeee akhirnya bisa ngepos lagi, kan biasanya Akhie hanya ngepos seminggu sekali hehe. Bagaimana kabar Senin pagimu? Semoga menjadi Senin termantap dalam hidupmu ya.

Oh iya Akhie punya kabar gembira nih, pada Desember ini The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place memberikan sebuah kejutan manis untuk kita semua karena Pacific Restaurant and Lounge at The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place yang terletak di lantai 6 sudah bertransformasi menjadi PASOLA. PASOLA hadir dengan wajah segar serta classy, dan tentu saja tetap mengusung all day dining restaurant yang menawarkan beragam menu dengan sentuhan lokal bercitarasa internasional.



Photo belongs to The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place




Sekadar informasi untukmu kalau PASOLA dalam bahasa lokal Sumba berarti tombak. Tombak ini biasa digunakan dalam tradisi perayaan untuk mengekspresikan rasa syukur atas keberhasilan panen. 
PASOLA mengusung lima elemen (yang bisa kamu lihat dalam logo mereka) antara lain teratai, ikan koi, padi, sunray, dan tombak; masing-masing elemen tersebut merepresentasikan passion, perseverance, wealth, beginning, dan victory. Kece ya? Iya.  

 
Nah jika kamu bertandang ke PASOLA sempatkan untuk menyapa Sean Macdougall, Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, ia dan tangan dinginnya akan memberikanmu pengalaman bersantap tak terlupakan. Melalui hidangan yang tak hanya sedap dipandang mata namun juga sedap untuk disantap, ia akan mengajakmu menyelami kekayaan negeri ini dengan sajian khas penuh citarasa. Perlu kamu catat kalau PASOLA hanya menggunakan bahan masakan terbaik dan kesegarannya terjamin.
Jadiii kalau kamu bingung mau sarapan atau makan siang atau makan malam di mana, maka jangan ragu untuk datang ke PASOLA. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 298.000++ per orang dan Rp 398.000++ per orang untuk Sunday brunch kamu sudah bisa menikmati buffet dengan menu-menu luar biasa, sebut saja  Rendang Arancini, Barramundi dabu-dabu, Sop Buntut, dan Bali Chocolate Ganache Kecombrang infused. Itu saja? Tentu tidak, masih banyaaaaaak pilihan hidangan lain yang bisa kamu nikmati dengan hati berbunga-bunga. Gak percaya? Yuk lihat gambar di bawah ini 

















 
Akhie sangat merekomendasikan kamu semua untuk mencicipi hidangan di PASOLA, selain enak kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan Kota Jakarta lho. Agar kamu tak bingung dengan jam buka PASOLA, di bawah ini Akhie menyertakan detail spesial hanya untukmu, catat ya

Restaurant Opening Hours:
 
Restaurant:
 
Breakfast
6.00am to 10.00am (Monday to Friday)
6.00am to 10.30am (Saturday to Sunday, Public Holiday)

Lunch
12.00pm to 3.00pm (Monday - Saturday)

Dinner
6.00pm to 10.00pm (Monday to Friday)
6.00pm to 10.30pm (Saturday to Sunday, Public Holiday)

Brunch
11.30am to 3.00pm (Sunday)
 
Lounge and bar:
8.00am to 1.00am


PASOLA
Level 6, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jl. Jendral Sudirman Kav 52-53
Jakarta 12190 

RSVP: (+62)21 2550 1993.





Love always,





Akhie

                                                    contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama