Asyik! Yuk Rayakan Holiday Season Bersama Pizza Marzano Warmish Dishes Holiday Specials

13 Desember 2017



Dear Friends,



Bagaimana kabarmu? Akhie harap kalian selalu dalam keadaan sehat ya, jangan lupa makan teratur dan jaga agar badan selalu fit hehe. Ngomong-ngomong merasa gak sih kalau tahun 2017 sepertinya berlalu dengan lumayan cepat? Serasa baru beberapa bulan yang lalu bertemu dengan Tahun Baru, tiba-tiba sudah di penghujung tahun saja. Walau begitu, semoga sebelum tahun yang baru tiba semua mimpi dan harap kita bisa tercapai, aamiin.



Nah sebagai salah satu penutup manis di penghujung tahun, Akhie mau merekomendasikan menu baru dari Pizza Marzano untuk kalian nih. Jadi, kemarin (11-12), Akhie dan narablog diundang menghadiri Pizza Marzano Holiday Season Warmish Dishes di Senayan City, Jakarta. Pada kesempatan kala itu kami diperkenalkan dengan lima menu Holiday Season untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, kelima menu tersebut digadang-gadang  sebagai semangat Pizza Marzano untuk terus berinovasi dalam menyajikan menu liburan terbaik. 



Kalau menurut Chef Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano, kelima menu yang disajikan untuk Holiday Season merupakan representasi dari kehangatan, kebersamaan, dan semangat liburan. Ia ingin agar mereka yang menikmati menu ini merasakan arti liburan sebeneranya, oleh karenanya untuk menu Holiday Season kali ini Pizza Marzano banyak menggunakan bahan baku yang berkolerasi dengan Holiday Season.


Yuk kita intip menu Holiday Season Pizza Marzano di bawah ini



Berry Citrus Lemonade



Butuh yang dingin dan segar? Suka sama minuman bersoda tapi bosan dengan yang biasa aja? Aih segera deh pesan Berry Citrus Lemonade. Potongan buah stroberi segar, leci, serta jeruk berpadu manis dengan soda dan sirup stroberi yang tak terlalu manis. Pas banget untuk melepas rasa dahagamu.



Smoked Turkey Salad




Kalau kamu penggemar salad pasti akan suka sekali dengan salad ini. Campuran antara irisan smoked turkey (tenang saja smoked turkey-nya tak terlalu asin seperti yang biasa kamu temui di pasaran), cos lettuce, boiled egg, roasted chery tomato, caesar dressing, olive oil dan keju grana padano, serta garlic crouton akan menari-nari di dalam mulutmu. Rasanya segar dan akan memanjakan indera pengecapmu.





Pollo Milanese



Siapa coba yang tak suka dengan ayam goreng tepung?  Bisa dipastikan semua orang menyukainya. Pas banget, kalau kamu suka dengan ayam goreng tepung maka wajib pesan Pollo Milanese. Potongan dada ayam besar berbalur tepung panir renyah berpadu asyik dengan rocket mixed leaves, parutan keju grana padano, roasted tomato, dan jangan lupa pesto untuk cocolannya. Rasanya? Gaperlu dijelaskan lagi, enaaaak  dan porsinya jumbo.



Sekadar informasi untuk kalian, Pesto merupakan bumbu khas Italia yang terbuat dari daun basil, parmesan, parsley, pine nut, serta bumbu lainnya. Rasanya cenderung kuat dan untuk beberapa orang aroma serta citarasa pesto akan membuat mereka mundur teratur. Namun kamu gak perlu khawatir, citarasa pesto di menu Pollo Milanese tergolong  lite, jadi kalian tak akan merasa mahteh ketika menyantap seluruh hidangan ini. 




Smoked Turkey & Beef Romana




Bosan sama pizza super tebal? Kalau begitu yuk cobain pizza tipis ala Pizza Marzano. Kali ini Pizza Marzano membuat sebuah signature holiday season pizza bernama Smoked Turkey & Beef Romana, isiannya antara lain smoked turkey beast, beef bacaon on passata tomato, sweet baby onion, roasted red pepper, mozarella, dan taburan rosemary serta pine nuts untuk memberikan sensasi kriuk. Secara keseluruhan menu ini asli enak, karena siapa sangka jika smoked turkey dan bacon yang telah dimarinasi mampu menciptakan rasa yang aduhai. Recommended lah!


Oh iya buat kamu yang Muslim tak perlu khawatir karena bacon yang digunakan Pizza Marzano adalah bacon Halal.




Warm Berry Crumble


Ini dia nih hidangan penutup ala Pizza Marzano yang berasaaa bangeet liburannya ehehehehe. Jadi nih ya di dalam warm berry crumble kamu akan menemukan banyaaaaaak sekali buah berry di atas custard vanilla dan crumbled (crumbled-nya enak asli). 


Tak sampai di situ, supaya makin mantap hidangan ini dipercantik dengan es krim vanilla dan taburan icing sugar. Meledak bro rasanya di mulut, enak enak enak dan yang penting gak terlalu manis. Highly recommend hihi.


Kalau kamu ingin menikmati menu Holiday Season Pizza Marzano bersama teman atau keluarga, maka Akhie sarankan kamu memilih Holiday Set Menu untuk dua orang dan juga empat orang. Untuk set menu khusus dua orang kamu harus merogoh kocek Rp 220k dengan pilihan 1 starter + 1 mains + 1 desserts + 2 minuman, sedangkan untuk set menu khusus empat orang kamu bisa menebus dengan harga Rp 380k dengan pilihan 2 starter + 2 mains + 2 desserts + 4 minuman. Wuiih real deal banget yes? IYEES. 



Lalu jangan lupa untuk ikutan Pizza Marzano Holiday Surprise yang berhadiah 1 unit Samsung Galaxy J7 Plus dan 5 Pizza Marzano Dining Voucher.  Cara ikutannya mudah kok, kamu hanya perlu follow akun resmi Pizza Marzano di Instagram (@pizzamarzanoid) lalu unggah foto atau videomu ketika bersantap di Pizza Marzano bersama Berry Citrus Lemon. Selamat berkompetisi.



***

Semoga ulasan Akhie kali ini dapat membantumu mencari tempat asyik untuk merayakan Natal atau Tahun Baru ya. Yang perlu kamu garis bawahi Pizza Marzano tak hanya menyediakan menu berbau pizza, mereka juga menyediakan banyak pilihan menu lainnya. Jadiiii sudah tahu kan mau ke mana untuk liburan tahun ini?





Pizza Marzano Senayan City



Love always,





Akhie
                                                   contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram






Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama