Ini Dia Nih Donat Krispy Kreme Unyu Untuk Menemani Liburanmu!

14 Desember 2017




Dear Friends,

Hayoo ngaku, siapa nih yang udah siap-siap banget buat cuti lalu plesiran untuk menikmati libuan akhir tahun? Wiiih enak dong, semoga rencana liburannya lancar ya aamiin. Kalo Akhie mah kayaknya liburan akhir tahun ini gak ke mana-mana sih, sama kayak tahun-tahun sebelumnya. Tapiiii seenggaknya ada yang asyik untuk menemani liburan Akhie tahun ini.


“eh eh eh apaaan tuh yang asyik-asyik?” Dih woi kepo banget, etapi gak apa-apa deh daripada dipendam sendiri ntar malah jadi penyakit hahahaha *krik.


Oke. Jadi untuk menyambut liburan terutama Natal dan Tahun Baru, Krispy Kreme Indonesia meluncukan kembali varian donat bertema Holiday, ada empat varian donat yang bisa kamu cicipi lho. Selain meluncurkan empat varian donat baru, Krispy Kreme juga meluncurkan packaging baru bertema “Let It Snow” dengan gambar Tuan Snowman dan Reindeer yang lucu paraaah. 


Kalian semua pasti sudah tahu betapa nikmehnya donat buatan Krispy Kreme, hanya saja terasa kurang afdol kalau rasa enak tersebut dimakan sendiri. Nah keempat varian donat ini pas banget dijadikan hantaran atau kado akhir tahun untuk teman, sahabat, mantan, gebetan, simpenan, dan lain-lain hahahaha.

Daripada kamu terus-terusan penasaran dengan keempat donat Holiday unyu ala Krispy Kreme Indonesia, yuk langsung aja kita berkenalan yuk


Melted Snowman



Donat bulat satu ini memiliki gambar snowman yang lucu karena terlihat seolah ia terkejut badannya meleleh. Bukan hanya lucu, tetapi juga enak untuk disantap lho. Berisikan premium dark chocolate lalu dibalur lelehan white chocolate plus dihiasi marshmallow empuk membuat donat ini wajib kamu pesan, rasanya tak terlalu manis pluuus bikin nagih.



Sparkling Holiday


Donat bulat mah udah biasa, donat kotak baru beda. Donat kotak ala Krispy Kreme yang menyerupai kado ini berisikan selai stroberi dengan citarasa asam kecut segar ditambah lelehan strawberry glamor glaze yang tak kalah menggugah selera.


Sparkling Joy


Serupa dengan Sparkling Holiday, donat Sparkling Joy menawarkanmu kesegaran selai blueberry ditambah blueberry glamor glaze yang enak. Kedua varian donat dari lini Sparkling ini buat Akhie tak terlalu manis dan empuuuuk sekali.


Hello Snow


Pernah gak menikmati donat bercitarasa dingin? Kalau belum ada baiknya kamu mencicipi Hello Snow. Cuma di Krispy Kreme kamu bisa menikmati empuknya donat berpadu serasi dengan coklat putih leleh dan rasa semriwing dingin dari sprinkles mint. Uuh pokoknya Holiday sekali.


Keempat varian donat di atas bisa kamu dapatkan di semua gerai Krispy Kreme Indonesia, hanya saja waktunya terbatas hingga 31 Desember 2017 saja lhoo. Kuy ah diborong sebelum kehabisan.

Semoga ulasan kali ini dapat membantumu mencari penganan ringan seru buat liburan nanti ya. Sampai jumpa di posan selanjutnya





Love always,





Akhie
                                                   contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama