HEBOH Kolaborasi Ajib Pancious dan Magnum! Dua Menu Baru yang Buatmu Bahagia!

07 Oktober 2018



Dear Friends,

Satu kata, "ALIG" alias GILA. GILA karena udah sembilan bulan Akhie belum membarui konten di blog ini. Selama sembilan bulan (kayak ibu hamil yekan) sebenernya banyak konten yang bisa naik, tapi gak kepegang kusabab rasa malas dan capek menguasai setiap sisi diri, maklum pegawai kantoran kan ya gitu. Kalo dulu setiap akhir pekan punya jadwal hunting resto lalu naik blog, sekarang mah maunya cuma tidur atau nonton atau sekadar duduk-duduk manis di kedai kopi sambil baca buku (plus unggah ke IG ehehe). Mengurus blog atau vlog (bagi yang nge-vlog) itu butuh konsistensi luar biasa sih, sepertinya kudu lebih rajin seperti dulu. Sedih sebenernya hahaha.

Eits sedihnya gak boleh kelamaan dong, kudu move on kalo kata Albert Einstein. Nah jadiiiiiiii untuk menebus rasa malas dan rasa kangen akan menulis serta mengulas maka Akhie sajikan ulasan dari acara kemarin (06-10) bersama Pancious dan Magnum Indonesia. Buat kamu pencinta pancake dan es krim pasti bakalan girang banget banget banget, "why ooo why Khie?" karena Pancious dan Magnum resmi berkolaborasi menelurkan dua menu baru. "APAAAAAAH! BENARKAH ARMANDO?" benar sekali Marimar, lebih lengkap kuylah baca lebih lanjut di bawah.


Dua menu baru yang digadang Pancious dan Magnum kali ini bertajuk "Summer Masterpiece With a Touch of Chocolate Expert", walau hanya terdiri dari dua menu tapi Akhie yakin mampu memberikan warna baru di jagat kuliner. Buat kamu para Pleasure Seeker buruan datang ke outlet Pancious di seluruh Indonesia pada 08 Oktober 2018 ya, supaya bisa langsung mencicipi menu di bawah. Saatnya menilik dua menunya, shall we?

Summer Masterpiece (Rp 75.000)


Untuk menu pertama sila kasih tepuk tangan yang meriah untuk Summer Masterpiece. Namanya lucu ya, iya lucu dan enak ehe. Summer Masterpiece merupakan pancake yang dihiasi buah-buahan tropis cam blueberry, buah naga, kiwi, dan disiram dengan saus kelapa plus ditambah meringue serta tambahan topping es krim cokelat almond dari Magnum. Dari segi rasa bisa dikatakan enak dan gak bikin eneg. Kadang ketika kita makan pancake ditambah topping cokelat atau es krim biasanya (biasanya lho ya) ada rasa mahteh yang bikin eneg, tapi di menu ini alih-alih eneg kamu akan merasakan sebuah sensasi baru.

Sensasi baru tersebut bisa kamu dapatkan dari campuran epik saus kelapa, buah tropis, dan Magnum Almond itu sendiri. Agak bingung menjabarkannya, saran Akhie sila dicoba sendiri ya hehehe

 Melted Mozarella Cheese Fried Chicken (Rp 79.000)


Untuk menu kedua Akhie akan memperkenalkan kalian pada Melted Mozarella Cheese Fried Chicken. Di menu ini kamu akan dimanjakan dengan tumpukan waffle yang crunchy di luar namun fluffy di dalam, lalu ditambah fried boneless chicken thigh dan dilumuri dengan saus keju, lelehan mozarella, dan parmesan. Dengan porsi sebesar ini dijamin kamu akan puas, kalau dilihat-lihat menu ini juga cocok untuk dua orang lho. Hebat, hemaaat :"))

"Lalu rasanya?" Kalo buat Akhie rasa itu cuma ada dua, ENAK dan ENAK BANGET, untuk kasus di atas maka nilainya adalah ENAK. "Lho kok gak milih ENAK BANGET?" karena buat Akhie adonan ayam gorengnya sedikit kurang garam, mungkin akan ketolong kalau saus keju (atau mozarellanya) menutupi semua bagian ayam gorengnya, hanya pada praktiknya yang tertutupi saus keju hanya bagian atasnya saja. Overall menu ini worth to try, inga makan berdua lebih baik sebab makan sendiri asli begah ehehehe.



Gimana? Asyik banget kan menu barunya Pancious x Magnum? Jangan lupa untuk mencobanya ya karena menu ini hanya tersedia selama enam bulan aja qaq, kalo ntar nyesel gak nyoba lalu galau tak berkesudahan kan repot hahahaha.

Gak bingung lagi deh mau makan di mana akhir pekan nanti, semoga ulasannya berguna untukmu ya dan Akhie harap kalian semua tetap setia mampir ke blog yang seadanya ini. Sampai jumpa di ulasan atau resep mudah selanjutnya!



Love always,





Akhie
                                                    contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama