Holiday Vibes ala Pancious

04 Desember 2016




Dear friends, 


Tak terasa sudah bulan Desember ya, itu berarti kita telah memasuki penghujung tahun 2016 nih. Hmmm bagaimana dengan resolusimu tahun 2016? Alhamdulillah kalau banyak yang tercapai, tapi kalau belum banyak yang tercapai ya tinggal berjuang lagi. Selama masih hidup tak boleh ada kata 'menyerah' dalam kamus hidup kita, setuju? Kece!


Bulan Desember selalu identik dengan Holiday Vibes, itu pula yang membawa Pancious membuat serangkaian menu baru yang akan memeriahkan liburanmu. Penasaran dong menu-menu apa saja yang digadang Pancious saat ini? Yuuuk intip. 


Main Course

Ox Tongue Arrabiata (IDR 72K)

Kamu pernah dengar saus bernama arrabiata? Kalau belum mari berkenalan, saus arrabiata merupakan saus pasta klasik asal Italia yang dikenal pedas dibandingkan saus-saus pasta pada umumnya. Arrabiata sendiri berarti 'angry' alias penuh amarah, mungkin karena rasa pedas yang ditimbulkan saus ini bisa bikin marah kali ya? Hahahaha. Yang jelas saus ini sekarang bisa kamu temukan di Pancious.


Pada menu ini ada tiga jenis pasta yang bisa kamu pilih seperti spagheti, fetuccine, dan penne. Kalau Akhie dan dua orang sobat memilih fetuccine dan penne sebagai pendamping utama arrabiata. Porsi hidangannya besar, rasanya enak sedikit asam, dan dijamin kamu keblenger kekenyangan hehe. Rasa sausnya tak terlalu pedas, sedap pun karena adanya hentakan dari tomat, red pepper dan basil yang kuat. Pastanya juga dimasak dengan baik alias al dente,  cakep!

 
Oh ya kamu semua pasti kebingungan di mana letak ox tongue-nya? Hehe ox tongue (alias lidah) memang bersembunyi dibalik pasta, tapi tenang saja karena kamu pasti akan menemukan potongan ox tongue yang berukuran cukup besar, lembut ketika dikunyah, dan berpadu sempurna dengan saus arrabiata.


Untuk kamu yang merasa jika saus arrabiata kelewat pedas atau asam sila campur dengan  terung yang ada di piring saji, buat Akhie campuran terung pada sajian ini mampu menetralisasi rasa saus arrabiata yang cukup kuat.

Verdict: GOOD


Squid Ink Risotto With Prawn (IDR 79.5K)


Jangan terintimidasi oleh warnanya yang hitam legam, karena risotto ala Pancious ini rasanya enak, creamy namun tak meninggalkan after taste berlebihan.


FYI saja nih, beras arborio sengaja dipilih agar hasilnya maksimal. Untuk menghasilkan warna hitam yang cantik Pancious menggunakan pewarna alami yakni tinta cumi, tak heran jika warnanya begitu menggoda ya hahahaha. Untuk penggemar risotto pasti sukak.

Verdict: GOOD



Drinks

Oreo Coconut Shake


Kelapa sudah tersohor akan kesegarannya, namun kalau dipadu dengan es krim vanila serta  Oreo bagaimana rasanya? Hmm yang jelas bakal bikin kamu semua kegirangan karena enak. Eits jangan lupa pesan versi less ice ya biar sensasi minumnya lebih enak hihi.

Verdict: GOOD


Watermelon Fresco (IDR 36K)

 

Minuman ini merupakan paduan dari semangka dan juga basil, rasanya segar plus cocok diminum ketika cuaca sedang panas-panasnya, namun sayang basil malah mendominasi rasa semangka. Psst jangan lupa pesan versi less ice ya.

Verdict: OK


Lychee Charcoal Lemonade (IDR 36K)


Unik. Iya unik. Kenapa unik? Karena tak banyak yang mencampurkan charcoal powder disebuah minuman. Campuran charcoal powder, jus lemon + leci, dan foam yang terbuat dari raw white egg dijamin memuaskan dahagamu. Rasanya cenderung lemony sih XD.

Verdict: GOOD 


Dessert

Ricotta and Raspberry with Chocolate Pancake (IDR 47K)


Siapa coba yang gak suka sama pancake? Hidangan penutup satu ini memang terkenal karena memiliki tekstur fluffy dengan aneka ragam topping kesukaanmu.


Nah buat kamu pencinta pancake ada baiknya mencicipi pancake terbaru keluaran Pancious. Pancake coklatnya lembut, fluffy, dan kamu akan menemukan kejutan coklat hitam pahit yang enak. Keju ricota, es krim, selai raspberry, potongan stroberi segar, dan cacahan Oreo selaras dengan nyoklatnya sang pancake. Kamu bisa pilih mau pakai es krim vanila atau es krim coklat.

Verdict: GOOD GOOD 


Menikmati hidangan liburan memang selaaaalu menyenangkan. Semoga ulasan di atas bisa menjadi referensimu ketika berkunjung ke Pancious dan bingung mau pesan apa ya. Secara keseluruhan Pancious merupakan tempat asyik untuk duduk-duduk syantik sambil menikmati penganan ringan atau berat, Pancious memiliki banyaaak menu enak mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. "Harganya?" Untuk harga cukup terjangkau kok, mengingat porsi makanan yang disajikan lumayan besar. Penting! Untuk kamu para pencari wifi, gak perlu khawatir karena wifi gratis selalu tersedia untukmu.


Sampai jumpa diposan selanjutnyaaaaaa!



Pancious Pancake Pacific Place

Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Lt. 5
Telepon    : +62 21 57973360
Jam buka : 10.00–22.00



Love always,






 Akhie

                                                         contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama