Its Holiday, Its Starbucks Holiday Red Cups

12 November 2016


Hello Red Cup

Dear friends, 


Ini kali pertama Akhie mengulas hal yang tak berkaitan dengan makanan, rasanya pengin aja gitu mengangkat hal lain hehe. 06 November lalu Starbucks melalui akun medsos resminya mengunggah sebuah video teaser berdurasi 16 detik dengan pesan: #Redcups akan segera hadir pada 10 November. Tidak ada clue lain selain cup berwarna merah.


Sejak 1997, setiap tahunnya, Starbucks membawa suasana Holiday pada cup mereka, berawal dari desain sederhana hingga akhirnya terus berkembang dengan desain menarik. Namun dibeberapa negara, termasuk Indonesia, para pencinta kopi tidak hanya dimanjakan dengan kehadiran desain apik pada Red Cups, tetapi juga desain cup cantik setiap Ramadan menjelang. Fair enough hehe. Buat kamu yang penasaran dengan evolusi Starbucks Holiday Red Cups dari tahun ke tahun bisa lihat gambar di bawah ini


Red Cups
Buat penggila Starbucks Akhie yakin banget kalau kamu suka mengumpulkan cup seasonal Starbukcs dengan desainnya yang -selalu- ciamik. Tapi tahukah kamu kalau Red Cup tahun 2015 lalu sempat menuai kontroversi? Kalau penasaran Googling saja ya, karena fokus Akhie bukan di situ hahahaha. 

Di tahun 2016 ini Starbucks kembali mengeluarkan Red Cups dengan desain berjumlah WOW. Dirilis pada 10 November lalu Starbucks Holiday Red Cups 2016 membuat jatuh hati para pencintanya. Bagaimana tidak jatuh hati wong ada 13 desain cantik yang bisa kamu pilih dan koleksi, lebih istimewanya ke-13 Red Cups 2016 dibuat oleh para pelanggan setia Starbucks dari 6 negara. Negara-negara tersebut antara lain Indonesia (YAAS), Amerika, Arab Saudi, Kanada, Rusia, dan Korea Selatan. Sayang dari 13 desain Starbucks Holiday Red Cups, yang masuk Indonesia hanya enam. Yuk intip


1. Birds & Flowers
Florencia: Bandung, Indonesia


Sebagai orang Indonesia bangga rasanya melihat karya anak bangsa diakui dunia internasional. Desain karya mojang Bandung ini terinspirasi dari burung yang berada di ladang bunga magnolia dan berry, ia berharap jika desainnya ini bisa menginspirasi orang untuk lebih menikmati hidup bahkan ketika kesulitan melanda. Hmmm daleeeem.

2. Holiday Lights

Maria Lauren: Amerika



 Lucu. udah gitu aja. Masukin cup ukuran venti please lol

3. Birch Forest

Chloe: Amerika



Ini juga lucu, sang desainer ternyata suster di sebuah rumah sakit lhoooo, kreatif ya sus XD.


4. Candy Canes

Jennifer: Amerika


Buat penggemar candy cane pasti suka banget sama desain karya cewek yang bekerja sebagai ilustrator buku mewarnai di kesehariannya ini.


5. Snowflake Sweater

Alisa: St. Petersburg, Russia


Diantara semua Red Cup, cup buatan Alisa asli mencuri perhatian banget. Desainnya terlihat njelimet dan detailnya luar biasa dan mengingatkan kita pada.... sweater. Alisa memang terinspirasi dari sweater yang memberikan kehangatan hihi.

6. Wooden Wreath

Tracy: Amerika


Ini satu-satunya Red Cup tetapi bukan Red Cup. Walau warnanya bukan merah, desain karya cewek yang karyanya terilhami dari alam ini masih masuk dalam lini Holiday Red Cups 2016 juga. 


Satu kata: KECE. Iya kece, Starbucks Holiday Red Cups tahun ini benar-benar berbeda sekali dari tahun-tahun sebelumnya. Banyak sentuhan menawan yang membuat hati tertawan, kreatif tanpa permisif, juara dalam berbagai aspek lah hahahaha. Semoga di tahun-tahun yang akan datang Starbucks Holiday Red Cups menyajikan keunikan desain yang tak terduga-duga.


Go grab ur Holiday Starbucks Red Cups now!


 
Love always,






Akhie

                                                            contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama