A Taste of Ramadhan, Baharat An Exclusive Iftar Venue The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta

18 Juni 2015




Dear friends,


Halo apa kabar? Wah Alhamdulillah ya kita masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan. Hei bagaimana puasa kalian? Semoga lancar sampai Hari Kemenangan tiba ya. Seneng deh karena akhirnya bisa nulis di blog ini  lagi, maaf ya karena akhir-akhir ini sibuk jadi agak susah atur waktu untuk blogging.


Pada Selasa (16/06) lalu Akhie diundang AbraResto untuk menghadiri Grand Opening Baharat Pop-Up Restaurant, an exclusive Iftar Venue di The Grand Ballroom Foyer The Ritz-Carlton Pacific Place Lantai 4. Baharat merupakan pop-up resto yang digadang The Ritz-Carlton selama bulan Ramadhan ini, paket yang Baharat tawarkan dibandrol dengan harga Rp 250.000++ dan kalian sudah dapat menikmati beragam menu all you can eat berbau Timur Tengah mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Baharat Pop-Up Resto akan diselenggarakan mulai 18 Juni hingga 16 Juli 2015 saja lho.




Baharat Pop-Up Resto memiliki desain yang Timur Tengah (lebih ke Marocco Arabian) sekali dengan dominasi warna merah dan emas serta sentuhan pernak pernik elegan. Berada di sana seolah membawa kita ke sebuah kota di barat daya Maroko, Marrakesh. Baharat Pop-Up Resto memiliki area lumayan luas sehingga mampu menampung lebih dari 50 tamu, jejeran meja-meja cantik siap menyambut kalian yang ingin segera berbuka. Namun kalau kalian seorang perokok maka kalian harus mencari smoking area di luar, karena Baharat tidak menyediakan smoking room. Untuk kalian yang ingin melaksanakan shalat jangan khawatir karena Baharat menyediakan musholla yang cukup nyaman. Bagaimana dengan electrical outlets alias colokan listrik? Kalian akan cukup kesulitan menemukannya, jadi ada baiknya sedia power bank sebelum baterai smart phone habis ya hihi.  Untuk foodies, Akhie sarankan kalian membawa flash tambahan karena minimnya penerangan di sana. 



Oh ya sekadar informasi, semua menu lezat yang disajikan di sini secara khusus dimasak oleh special guest chef yakni Chef Mahmoud Al-Thanayeb dari Dubai's Center Cut Restaurant dan Pastry Chef Khaled Rashwan, how cool is that?!




Kala itu Akhie dan para undangan juga berkesempatan untuk melihat Chef Khaled Maumoud Rashwan, salah satu guest pastry chef, melakukan demo cara membuat pastry ala Timur Tengah seperti Baklava, Basbousa, dan Rolades yang cocok disajikan sebagai menu berbuka puasa. Seru sekali. 



Semua menu yang disajikan di Baharat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, fresh, dan semua dijamin Halal jadi tidak perlu khawatir untuk datang ke sini. Eh? Penasaran dengan ragam menu yang ditawarkan Baharat Pop Up Resto? Yuk lihat foto di bawah ini yuk












Untuk kalian pencinta penganan manis juga wajib datang ke sini, karena Baharat akan memuaskan indra perasa manis kalian. Tinggal pilih mau Baklava? Faloodeh? Red Velvet Cake? Baklava Ice Cream? Balah el Sham? atau Dates Mamoul? Semua ada di sini! 














Verdict: Baharat Pop-Up Resto Akhie rekomendasikan untuk kalian yang masih bingung pengin bukber (buka bareng) di mana dengan menu dan suasana berbeda, dengan Rp 250.000++ kalian akan dimanjakan dengan ragam menu all you can eat berkualitas tinggi. Worth to try? YES Semoga ulasan yang Akhie buat kali ini berguna ya. Ah hampir lupa menginformasikan kalau chef yang berada ditiap seksi Baharat sangatlah informatif, dengan sukarela mereka akan menjelaskan setiap jenis menu yang disajikan, oh dan Baharat Pop-Up Resto will serve food from 17.30-20.00 WIB ya. 


Akhie senang dan bersyukur mendapatkan kesempatan menyambangi tempat keren dan bisa berjumpa dengan orang-orang keren yang ada di belakang pop up resto ini. Sampai berjumpa lagi diulasan berikutnya ya, jangan bosan-bosan untuk mampir ke blog Akhie.

Terima kasih AbraResto dan The Ritz-Carlton Pacific Place atas undangan dan kesempatannya.




Baharat Pop Up Restaurant 
Web I Facebook 
The Grand Ballroom Foyer Lv, 4
The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jl. Jend. Sudriman Kav. 52-53
Jakarta

RSVP: 
Stephanie +62 21 2550 1888 ext. 5587
Tiara +62 21 2550 1888 ext. 3987



Love always,
Akhie
contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama