Blizzard Oreo Hello Kitty Ice Cream Cake Anyone? Dairy Queen's Newest Dessert Is Also Its Cutest.

Dear friends,


Halo apa kabar? Semoga kalian selalu dalam kondisi fit karena cuaca akhir-akhir ini makin sulit untuk diprediksi *sambil lap ingus meler nyambi makan es krim *eh. Waaaah senangnya bisa nulis blog lagi dalam kurun waktu yang gak gitu lama dari posting-an sebelumnya XD.


Oke. Kemarin, Sabtu 14 Februari 2015, bertepatan dengan momen kasih sayang, Akhie berkesempatan menghadiri 'Dairy Queen Sanrio Ice Cream Cake Launching' di salah satu gerai es krim kenamaan asal Amerika Serikat, Dairy Queen, Kota Kasablanka. Asyik sekali karena bisa bertemu lagi dengan orang-orang hebat di dunia F&B dan bertemu teman-teman food blogger yang seru abis hehe. 

Smile u r on candid camera XD
Oia siapa yang belum kenal sama Dairy Queen hayoo? Kalau belum kenal, yuk kita kenalan dulu. Dairy Queen merupakan gerai es krim asal Amerika Serikat yang didirikan di Illinois pada tahun 1940. Saat ini mereka sudah memiliki 5700 gerai di 19 negara termasuk di Indonesia, dan Blizzard merupakan salah satu produk mereka yang paling HEITS lho. Blizzard itu unik karena memiliki tekstur yang lembut namun cukup padat dan tidak cepat lumer sehingga dapat dipegang secara terbalik dan gak akan tumpah. Kalau tumpah sila bawa pulang es krimnya GRATIS!

See? Blizzard-nya gak tumpah kan? XD

Nah untuk memeringati Fanniversary mereka yang ke-75, Dairy Queen bekerjasama dengan Sanrio mengeluarkan varian Oreo Blizzard Cake-Ice Cream Cake dengan desain lucu, sedap dipandang mata namun tetap sedap untuk disantap. FYI aja nih akan ada beberapa desain imut dari para tokoh Sanrio yang akan memeriahkan Oreo Blizzard Cake-Ice Cream Cake keluaran Dairy Queen, beberapa diantaranya Hello Kitty, Badtz Maru, Keropi, dan My Melody. Aaaak suka XD. Oh dan pada kesempatan kali itu mereka sekaligus memperkenalkan Blizzard Ice Cream dengan rasa baru, yuk kita lihat lebih dekat produk-produk baru mereka.

HELLO KITTY OREO BLIZZARD CAKE-ICE CREAM CAKE 


IDR 350K
IDR 550K
Unyu kan? Pertama kali lihat pasti kalian akan menjerit "AAAAAK LUCUUU! KAWAIIIII" *itu Akhie sih bhahaha*. Buat kalian pencinta Hello Kitty dan pencinta makanan penutup terutama Blizzard Oreo dan cake, maka kalian harus cobain varian terbaru dari Dairy Queen x Sanrio ini. 
 
Duh Akhie pengin lagi XD
Tenang, rasa ice cream cake ini tidak kalah cantik dengan tampilannya. Pada gigitan pertama kalian akan merasakan kelembutan Blizzard Oreo berpadu dengan vanilla soft dan fudge crunch yang tidak terlalu manis dan tetap enak untuk dilumat terus menerus sampai tandas XD. Akhie yakin pake banget kalian tidak akan bisa berhenti menikmati ice cream cake dengan desain supeer kawaii ini hihihi. Verdict: AWSM *Hula-hula tabur bunga*.


BLIZZARD OVOMALTINE (IDR 35K)


Naaah ini dia nih varian Blizzard Dairy Queen terbaru yang kudu musti harus kalian coba, Blizzard Ovomaltine. Tapi saat ini belum tersedia di gerai Dairy Queen, tunggu tanggal mainnya ya *Wink. Rasanya enak, gak terlalu manis dan berpadu apik dengan lembutnya Blizzard khas Dairy Queen. Kalian juga akan menemukan sensasi crunchy Ovomaltine yang asyik dan membuat Blizzard ini BEDA! Verdict: AWSM *Mau lagiiiiii*.

Wah lupa kalau di Dairy Queen ada beragam menu lain yang bisa kalian pesan selain Blizzard juga lho, misalnya Smoothies, Fresh Fruit Juice, Citrus Coolers, Moolatte, Royal Treats, juga Hot Dogs. Buat kalian yang bingung mau pesan apa ketika mampir ke Dairy Queen, yuk kita lihat ulasan singkat di bawah

BLIZZARD (Mini: IDR 25K. Regular: IDR 35K. Medium: IDR 45K. Large: IDR 55K)

Gambar di atas merupakan beberapa varian Blizzard yang lumayan sering dipesan oleh pelanggan Dairy Queen, antara lain Nutella, Green Tea, Strawberry Banana, dan Skippy. Semua varian rasa Blizzard-nya juara terutama Nutella dan Skippy-nya. Verdict: AWSM.

HOT DOGS: Three Cheese (IDR 35K)


Kalau kalian bosan sama hot dogs yang itu lagi, itu lagi, segera saja pesan Three Cheese Hot Dogs keluaran Dairy Queen ini. Paduan bun lembut, sosis bratwurst yang sapi banget, keju chedar, keju swis, dan keju mozarella-nya bakal buat perut kalian hepi. Verdict: GOOD.

Mihihi bisa foto juga sama Hello Kitty
Semoga ulasan yang Akhie buat kali ini berguna untuk kalian yang pengin cari tempat makan es krim enak, tapi gak bikin kantong bolong alias harganya terjangkau. Lagi-lagi Akhie bersyukur sekali dapat kesempatan menyambangi tempat keren dan bisa berjumpa dengan orang-orang keren dibidangnya serta bisa berjumpa dengan Hello Kitty. Ah aku cintah Hello Kitty XD. Sampai berjumpa lagi diulasan berikutnya ya, jangan bosan-bosan untuk mampir ke blog Akhie.

Terima kasih Melisa dan Dairy Queen Indonesia atas kesempatan yang diberikan.



Dairy Queen 
Kota Kasablanka
Food Society Level 1
Jl. Casablanca Raya Kav. 88 
Jakarta

Open Hours: 
Mon/Thu/Fri/Sun 10:00 - 22:00
Sat 10:00 - 23:00


Love always,
Akhie
contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram


 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama