Itadakimaaasu! Sesto Senso - Hide Yamamoto Pasta & Antipasto.

03 Desember, 2013
  

"Life Is Not Worth Living If I Cannot Have Pasta Or Bread Again." - Monica Seles 



Dear friend,


Kalian pasti sudah akrab dengan pasta dan berbagai macam olahan makanan berbahan dasar pasta. Di Indonesia sendiri pasta telah diterima dengan sangat baik, hal itu ditandai dengan menjamurnya restoran yang menyuguhkan sajian pasta sebagai hidangan utama mereka, salah satunya Sesto Senso - Hide Yamamoto Pasta & Antipasto yang terletak di Lotte Shopping Avenue (LOVE), Jakarta.


Tanggal 1 Desember kemarin Akhie dan seorang sobat meluangkan waktu berdua saja untuk menjelajah LOVE yang terletak dibilangan Kuningan, Jakarta. Hari itu kami berjalan tanpa arah, kami galau tingkat kecamatan karena lapar melanda, padahal sebelumnya kami sudah makan di salah satu resto favorit di sana. Tiba-tiba kami melihat keramaian di sebuah toko roti asal Jepang benama Flour & Flour by Kenji Kawasaki. Bak menemukan oase di padang gersang, ternyata di sebelah Flour & Flour by Kenji Kawasaki ada Sesto Senso - Hide Yamamoto Pasta & Antipasto, resto pasta baru asal Jepang.

Langkah kami riang memasuki resto pasta yang baru berumur 3 bulan tersebut. Sampai akhirnya seorang pramusaji melihat sobat Akhie yang memakai jilbab, lalu dia menghentikan langkah kami dan menginformasikan bahwa beberapa menu di resto mereka menggunakan babi sebagai bahan campurannya. Akhirnya kami memutuskan untuk tetap makan di sana dan memilih menu yang jelas tidak ada campuran babinya.
 

 
Desain interior Sesto Senso didominasi unsur kayu yang hangat, homey, dan elegan. Kami merasa nyaman berada di sana. Pelayanannya baik karena para pramusaji selalu sigap ketika kami butuh sesuatu. 

 

   

Sesto Senso mengusung konsep open kitchen, jadi kalian bisa melihat secara langsung proses memasak di sana.
 

 


Rasa lapar kami seketika hilang ketika melihat menu yang disodorkan pramusaji. Kami tercengang karena harga pasta yang ditawarkan di sini sooo pricey (kisaran IDR 100K - 199K). Mungkin kami belum terbiasa dengan harga pasta "seberat" itu hahaha.

Dan pilihan kami jatuh pada Christmas Lunch (IDR 89K ++). Dengan alasan paket lunch ini murah dan lengkap (appetizer, main course, side dish & dessert.) Lalu apa saja isi dari Christmas Lunch tersebut? Berikut Akhie jabarkan:


APPETIZER

Salad

 
Maaf karena Akhie lupa catat nama saladnya. Yang pasti penyajiannya cantik, sayurannya fresh, seasoning-nya pas dan tidak berlebihan.  


MAIN COURSE 

Tagliatelle Podomoro


Tekstur home made Tagliatelle-nya bagus sekali, lembut, dan dimasak Al Dente. Porsinya pas walau hanya terdiri dari mozarella cheese, tomato dan basil sauce namun sedap. MUST TRY.



SIDE DISH 

Chicken Burger 



Ukurannya mini tidak seperti burger kebanyakan. Potongan grilled chicken breast-nya lumayan besar dan juicy, rasa sausnya enak, tapi sayang rasa dan tekstur english muffin-nya mirip adonan pizza. Mcdonald's does have better english muffin, sorry.


DESSERT 

Strawberry Roll Cake 
  


 

Duh Strawberry Roll Cake ala Sesto Senso ini enak. Tampilannya cantik, roll cake-nya lembut, krim dan strawberry filling-nya tidak terlalu manis. WE WANT MORE hahahaha.
 


Pengalaman makan di Sesto Senso - Hide Yamamoto Pasta & Antipesto ini seru. Karena pelayanan dan rasa pastanya enak, kemungkinan kembali ke sini akan lebih besar hahaha.



Sesto Senso - Hide Yamamoto Pasta & Antipasto
FacebookWebsite 
Lotte Shopping Avenue Ciputra World 1F-01
Jl.Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5
Jakarta Selatan
Tel: (021) 2988 9153
Fax: (021) 2988 9155
E-mail: info@sestosenso.co.id 



Love always,

 

Akhie
contact.nhr@gmail.com | Twitter  












 



















































































Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama