Put In Your Journal: Djournal Coffee.

02 Desember, 2013


 "As Long As There Was Coffee In The World, How Bad Could Things Be?" - Cassandra Clare


Dear Friend,


Ada kalanya kalian tak enak hati, sangat ingin menyendiri dan hanya berteman segelas kopi. Ada kalanya kalian merasa happy, tak ingin sendiri, dan ingin menikmati kopi bersama sahabat sejati. Well  siapapun kalian, apapun kondisi (kejiwaan) kalian saat ini, dan kalian pencinta kopi, anggap saja postingan Akhie ini sebagai sebuah berita baik. Pasalnya Djournal Coffee sekarang hadir di Ground Floor West Mall Grand Indonesia, Jakarta. 
 

Selasa pagi kemarin Jakarta diguyur hujan deras. Pekerja, pelajar, dan Akhie lari lintang pukang mencari tempat berteduh, lalu mata ini tertumbuk pada satu kedai kopi bernama Djournal Coffee. Dari luar kedai kopi yang didominasi unsur kayu ini terlihat begitu hangat. A nice place for having a warm cup of coffee on a cold rainy day.



Athmosphere di Djournal Coffee akan membuat kalian betah berlama-lama di sana. Selain karena kopi, makanan, dan musik yang mereka putar, ada faktor X yang membuat Djournal Coffee begitu klik di hati *Tsah. Ruangan di Djournal Coffee sendiri besar, spacious, yet comfy.


 

Menu yang ditawarkan Djournal Coffee cukup beragam dan tidak terbatas hanya pada kopi dan teh saja. Ada beragam pilihan sandwiches, snacks, dan cakes yang bisa kalian pesan. 






Karena saat itu Akhie hanya sekadar mampir untuk berteduh, maka pesanan pun ala kadarnya. Berikut yang Akhie pesan:


DRINK

Hot Cappuccino 12oz (IDR 30K)



Cuaca dingin ditemani cappuccino = KLOP. Tampilan cappuccino racikan barista Djournal Coffee ini sedap di mata, sedap di lidah, tapi tidak sedap untuk jantung yang mendadak berdegup lebih cepat dari biasanya. 


SNACK

 Parmesan Fries (IDR 27K)


Tampilannya menarik, porsi lumayan banyak, taburan parmesannya melimpah, kentangnya renyah walau agak asin.



DESSERT

The Hazel Nutcracker (IDR 31K)



ASLI ENAK. Perpaduan lembut antara krim, chocolate crispy (?), dan Nutella menghasilkan rasa yang luar biasa. VERY RECOMMENDED.


Singgah sebentar di Djournal Coffee merupakan pengalaman baru yang cukup mengasyikan. Tempatnya nyaman dan strategis, pelayanan bagus, makanan; minuman; musik yang mereka putar oke. 




Coffee Keeps Me Busy Until It's Time To Get Drunk
Jangan lupa masukan Djournal Coffee ke dalam agenda untuk destinasi seru kalian selanjutnya. 



 
Djournal Coffee
Facebook | Twitter | Website
Ground Floor West Mall Grand Indonesia
Jln. MH.Thamrin No.1 
Jakarta 10310
Phone: 021-23581835



Love always,



Akhie
contact.nhr@gmail.com | Twitter



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama