Bonjour. Salut! Boka Buka Kitchen & Bar.

06 Desember, 2013


 “There is no love sincerer than the love of food." - George Bernard Shaw 




Dear friend,

Bertemu Desember berarti bertemu musim penghujan lagi. Bagi Akhie musim hujan merupakan musim yang sangat pas untuk memenuhi asupan gizi. Kenapa? Karena pada saat hujan menyejukan Bumi, rasa lapar (pasti) datang lagi, lagi, dan lagi; makan lagi, lagi, dan lagi. But I don't mind, I love food; I love to eat, I can eat  whenever wherever hehe.



Tapi Selasa kemarin Matahari bersinar sangat terik, tak ada tanda-tanda akan turunnya hujan. Terminal Lebak Bulus ramai dan padat seperti biasanya, Akhie dan seorang sobat dengan sabar menanti bus TransJakarta yang tak kunjung tiba. Destinasi kami: Boka Buka Kitchen & Bar, Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta.



Menjejakkan kaki di Boka Buka Kitchen & Bar serasa membawa kami ke dalam buku 'Little House On The Prairie'. Desain interiornya didominasi unsur kayu yang cantik, sentuhan dan penataan lukisan serta perabot warna warni bertema modern vintage membuat resto ini terlihat makin apik.


 



Di tiap meja kalian akan menemukan vas unik berisi bunga berwarna cerah. Walaupun bunga plastik namun tetap membuat resto ini terlihat segar.


Untuk penggemar wine dan minuman beralkohol lainnya, kalian bisa mampir ke bar section yang terletak di sebelah kiri resto. 


Menu khas Perancis yang ditawarkan Boka Buka cukup variatif. Namun saat itu kami hanya ingin menikmati hari dengan ngemal-ngemil kece tanpa makanan berat. 

Ini yang kami pesan






COMPLIMENTARY DRINK (FREE)


Sebut saja minuman ini Cinnamon Lemon Grass. Jangan remehkan ukurannya yang mini, karena minuman yang satu ini rasanya segar. Sekali teguk kalian akan merasakan sensasi aroma kayu manis yang khas dan lemon yang bercitarasa asam.


COMPLIMENTARY FOOD (FREE)


 

Setiap tamu yang datang ke sini akan diberikan complimentary food berupa potongan Baguette dan garlic butter. Perpaduan Baguette dan garlic butter-nya enak. If I was starving I would ask for a refill, but I wouldn't want to fill up on bread before my snacks comes #Alasan hahaha



DRINKS

Hot Lemon Tea (IDR 20K)

Lemon tea-nya bukan lemon tea siap seduh. Kalian akan menemukan bulir-bulir lemon di tiap sesapannya.

Iced Herbal Tea (IDR 24K)

  
Walaupun namanya teh herbal, kalian tak akan menemukan rasa aneh ketika meminum minuman segar yang satu ini.


SNACKS

Nachos (IDR 33K)



Keripik tortillanya crunchy, saus salsanya segar, dan saus mayonya oke. Sayang porsinya kurang banyak XD.


Ratatouille (IDR 45K)
 
 
 

Kalian pasti pernah nonton film Ratatouille besutan Disney Pixar 6 tahun silam. Tenang, hidangan tradisional khas Perancis yang satu ini tidak dibuat oleh tikus kok hehe.

Di Boka Buka kalian juga bisa temukan hidangan terkenal ini lho. Lalu apa saja sih isi Ratatouille? Isi Ratatouille antara lain terung, zucchini, paprika merah dan kuning, daun basil, daun thyme, tomat segar serta saus tomat. Semuanya berpadu menciptakan hidangan dengan rasa yang nikmat. FYI, Ratatouille paling enak disantap ketika masih hangat.


Pengalaman kuliner kali ini juga seru, kalau bukan karena satu dan lain hal ingin rasanya berlama-lama di Boka Buka. Tempatnya nyaman, pramusajinya ramah serta well trained, WiFi okelah (WiFi password: sgbokabuka), ada colokan listrik, dan makanannya enak. I'LL BE BACK.. REALLY lol.




Boka Buka Kitchen and Bar

Pondok Indah Mall Street Gallery 2nd Floor SG 206 T 
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan 12310
Tel: (021) 29529714



Love always,
Akhie
contact.nhr@gmail.com | TwitterInstagram

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama