Bello! Ada Menu Minion Baru di Mcdonalds Indonesia lho. Tulaliloo Ti Amo Gelato!

27 Juni 2017




Dear Friends,

Halooo semua Alhamdulillah akhirnya kita bertemu lagi ya, kalau gak salah terakhir ngepos di sini sekitar hari ketujuh Ramadan. Woow Udah lama juga ya hahahaha, oh iya Taqaballalahu Minna Wa Minkum  untuk kalian yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf apabila selama ini banyak kata-kata Akhie yang membuat kalian tersakiti. Hei bagaimana libur Lebaranmu? Wih seru ya bisa mudik dan bersilaturahmi ke rumah saudara-saudara, jangan lupa untuk mencicipi kuliner setempat.

Akhie juga ingin mengucapkan banyak terima kasih karena akhirnya pembaca blog ini bisa tembus di angka 100.000. Mungkin untuk sebagian orang "Ih lebay deh cuma gitu aja kegirangan", tapi buat Akhie angka 100.000 itu berharga. Kenapa? Karena sulit sekali untuk membuat orang ngeh akan kehadiran blog pribadi jika pemilik blog-nya gak terkenal-terkenal amat kayak guweh hehehehe. Sekali lagi, makasih yaaa, ini menjadi pecutan tersendiri supaya AKhie bisa lebih rajin ngepos. Kalian jangan bosan untuk selalu mampir ke sini juga dong, sekalian ajak juga mamah, papah, gebetan, selingkuhan, adik, kakak, encang, encing, Raisa, Hamish, Isyana, Nicholas Saputra *eh.


Setiap bulannya ada saja menu baru yang dikeluarkan Mcdonalds Indonesia, masih ingatkah kamu akan es krim cone biru untuk menyambut kedatangan film Smurf beberapa bulan lalu? Nah sekarang Mcdonalds Indonesia kembali meluncurkan menu baru serba kuning; serba pisang untuk menyambut kedatangan film Despicable Me 3 yang akan tayang bulan Juli nanti di bioskop kesayanganmu. Despicable Me sendiri sudah langganan menjadi animasi rekanan Mcdonalds internasional, gak heran kalau setiap film barunya (akan) rilis maka Mcdonalds juga akan mengeluarkan menu dengan lini serupa. 

Berbeda dengan negara tetangga, menu baru ala Despicable Me 3 versi Indonesia lebih kental ke arah hidangan penutup. Ada tiga menu baru serba kuning, serba pisang, serba cerah yakni Banana Oreo Mcflurry, Caramel Popcorn Mcflurry, dan Banana Top. Plus ada satu tambahan lain yaitu Apple Pie. Daripada kamu penasaran yuk kupas tuntas.

Banana Oreo Mcflurry (IDR 14K)


Buat kamu pencinta Mcflurry sudah coba Banana Oreo Mcflurry? Banana Oreo Mcflurry merupakan menu baru perpaduan es krim vanila, sirup rasa pisang, dan remahan Oreo. Rasanya? Mmmm buat Akhie biasa saja, karena memang tidak ada yang spesial selain penambahan sirup rasa pisang. Sirup rasa pisangnya wangi, namun tak memberikan tendangan berarti di es krim ini. Tapi kalau kamu penasaran sila dicoba ya.


Caramel Popcorn Mcflurry (IDR 14K)


Sama seperti es krim Banana Oreo Mcflurry, Caramel Pop Corn Mcflurry buat Akhie tak ada yang terlalu spesial selain penambahan berondong jagung rasa karamel dan sirup pisang. Namun yang membedakan dengan Banana Oreo, ketika semua elemen dicampur maka kamu akan merasakan sensasi unik ditiap suapan. Penasaran? Makanya cobain juga gih.

Banana Top (IDR 7K)


Akhie pikir Mcdonalds Indonesia akan mengikuti jejak Mcdonalds Singapura atau Filipina yang mengganti es krim vanila reguler dengan es krim pisang. Etapi teeeernyaaaaata, ini adalah es krim vanila dicelup manjyah ke dalam salutan gula rasa pisang berwarna kuning saudara saudara! Walau begitu Banana Top mendulang kesuksesan dengan banyaknya unggahan diberbagai akun Instagram. Warna kuning cerah ala ala Minion ala ala summer membuat siapapun yang melihat akan kepincut dibuatnya, dan tak dapat dipungkiri kalau Banana Top terlihat Instagramable sekali hahahaha.

Sayangnya dibalik tampilan menarik tersebut, untuk Akhie rasa Banana Top ini luar biasa sekali manisnya, bahkan lebih ke arah kemanisan. Tapi buat kamu pencinta manis a.k.a anak-anak sweet tooth banget pasti suka; sedangkan untuk kamu yang tak terlalu suka makanan manis dapat dipastikan akan berjengit seraya menyudahi santapan kekinian ini.

Tapi sekadar mengikuti tren kekinian bolehlah Banana Top dicoba qaqaaaaa.


Apple Pie (IDR 10K)



Apple Pie tak termasuk ke dalam lini menu Despicable Me 3 sih, tapi karena ada kombo khsusus dan kemasannya berubah jadi emesh maka masuklah Apple Pie ke dalam tim kekinian. Apple Pie bukan sesuatu yang baru di Mcdonalds Indonesia, sempat hits era 90-an lalu lenyap mirip janji-janji mantan *eh gimana. Tahun lalu akhirnya Mcdonalds Indonesia membawa kenangan 90-an ke dalam menunya, yes Apple Pie telah kembali, nng  dengan ukuran lebih kecil. Iya. Kecil

Dengan merogoh kocek sepuluh ribu kamu sudah bisa mengecap rasa Apple Pie dengan isian apel renyah dan hentakan kayu manis. Supaya kelezatan apple pie kian mantap jangan lupa dicocol ke dalam es krim Mcdonalds kesukaanmu ya, dijamin merem melek.


Sekian sekilas ulasan Akhie seputar menu baru Despicable Me 3 di Mcdonalds Indonesia. Ulasan ini hanyalah bentuk penilaian garis besar, agar kalian ada bayangan sebelum mencoba. Tapi pada akhirnya semua akan kembali pada selera masing-masing hehe. Jangan sampai lupa juga kalau Mcdonalds Indonesia akan mengeluarkan Happy Meal Despicable Me 3 pada Jumat, 30 Juni 2017, ada dua belas mainan yang bisa kamu pilih gaes (dua lagi tak ada di gambar karena gambar di atas merupakan promosi Happy Meal Mcd Malaysia hihi).

Semoga ulasan kali ini berguna untukmu ya. Selamat ber-bello bello ria dengan menu Despicable Me 3 Mcdonalds Indonesia. Sampai jumpa di posan selanjutnya! 




Love always,





Akhie
                                                    contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama