Makan Camilan Ditemani LINE Friends. Uwuu yang Gak KUAT Jangan Baca!

04 Februari 2019


Dear Friends,


Whahaaaa udah masuk bulan Februari 2019 nih. Gimana Januarimu? Nista? Tenang kauw tak sendokiran kawan wakakakakak.Yang penting tetap semangat untuk belajar dan pantang untuk terpuruk, yah walau merasa down itu manusiawi tapi jangan dibiarkan berlarut-larut. Bismillah aja oke? InsyaAllah ada jalan kalau kata Mamah Ded..eeeh Maher Zein ehe.

Di bulan penuh cinta ini Akhie ingin mengulas (lagi-lagi) camilan favorit sepanjang masa, iyaaah OREO. Pasti kalian gak nyangka kan kalau camilan di atas itu OREO? Hahahaha. Jadi beberapa hari lalu dapat kiriman yang isinya Pillow OREO edisi LINE Friends, jelas camilan bergambar karakter favorit akuh ini gak masuk Indonesia karena memang cuma ada di Tiongkok aja (cmiiw). Entah mengapa OREO Indonesia semacam kurang inovatif kalau masalah rasa, dari dulu sampe sekarang kitu kitu weeeh hmm. Akhie doakan ke depannya lebih kece lagi ya hei kamuh OREO Indonesia hehe.

Oke balik ke pembahasan. Jadi ada empat rasa Pillow OREO yang diwakili empat karakter utama LINE Friends antara lain:

Brown Rasa Vanila (original)



Cony Rasa Strawberry



Leonard Rasa Tiramisu



Sally Rasa Coklat


Daripada kelamaan langsung bahas keempatnya aja ya, secara cuma beda rasa aja yekan ehe. Jujur kalo ngeliat camilan dengan gambar LINE Friends Akhie mah auto beli, anaknya gak bisa liat kemasan lucu bawaannya mau beli hahaha. Secara kemasan Pillow OREO ini IMUUT SEKALI YA RABB, pinter sekali OREO Tiongkok menggaet pasar dengan keimutan HQQ begini. Nah kalau soal rasa ternyata gak beda jauh sama makanan ringan yang biasa kamu makan di SD, lupa namanya pokoknya yah sejenis inilah, hanya saja isian di dalamya beda banget. Kalau versi OREO isiannya penuh dan wanginya alamak membuai hati adek *eh.

Sejauh ini favorit Akhie masih rasa strawberry. Kenapa? Karena wanginya enak banget dan rasanya juga pas alias gak kemanisan. Etapi semua rasa Pillow OREO ini bisa dibilang gak terlalu manis kok, buat yang gak doyan manis pasti demen.

Mari berharap kalau OREO Indonesia bakal merilis banyak rasa, bentuk, serta varian ajaib layaknya OREO US, Jepang, dan Tiongkok. Aamiin.

Sampai di sini ulasannya, maaf ya kalau belakangan malah sering ngulas makanan ringan hehe. InsyaAllah akan menggiatkan lagi #KamuJugaBisaMasak yang terbengkalai. Sampai jumpa di ulasan selanjutnya!


Love always,


Akhie

contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama