Hey, Let's Go To Master Wok Plaza Senayan!



14 Desember, 2014






Dear friend,


Apa kabar? Bagaimana weekend-mu? Mudah-mudahan menyenangkan ya. Oia jangan lupa jaga kesehatan, cuaca sedang tidak bersahabat belakangan ini terutama buat para jomblo *eh. Jangan lupa minum vitamin juga. Btw Akhie punya kabar gembira lho, Akhie dan 12 orang foodies membuat sebuah grup keren bernama Geez We’re Starving (GWStarving bisa juga dibaca GuWeStarving). Isinya ya tukang makan dan tukang moto makanan semua hahahaha, Akhie bersyukur bisa bertemu dan menjadi bagian dari GWS hehe. 




Oh oh oh mau cerita, mau cerita. Jadiiii kemarin Akhie dan GWS diundang ke Grand Opening Master Wok di Plaza Senayan nih. Ini merupakan kali kedua Akhie –dan GWS tentu saja- diundang menghadiri grand opening outlet baru Master Wok. Kali ini Master Wok menyasar daerah Senayan untuk melebarkan sayap mereka. Buat kamu yang belum kenal Master Wok yuk kita kenalan dulu, Master Wok merupakan restoran chinese Halal di bawah naungan Boga Group (Pepper Lunch, Bakerzin, etc), menu yang mereka sajikan sangat beragam (ada sekitar 30 menu), disajikan fresh, dan hangat (karena diletakkan di wok di atas pemanas bersuhu 200 derajat celcius) setiap harinya. Dengan konsep Scoop It Yourself alias “Lo bisa ambil sendiri yang lo suka”, Master Wok ingin memberikan pengalaman baru dan berbeda kepada para pelanggannya. Eits walaupun menggadang konsep Scoop It Yourself kamu hanya boleh menyendok makanan sekali saja ya, manfaatkan waktu menyendok sebaiiik-baiknya hahahaha.
 

Master Wok saat ini telah memiliki enam outlet, 5 di Jakarta (Ciputra World, SenCy, Mall Kelapa Gading 3, Supermal Karawaci, dan Plaza Senayan) dan 1 di Bogor (Botani Square). Nah untuk Master Wok Plaza Senayan letaknya ada di Food Court Level 3, walaupun lokasinya di food court namun jangan khawatir karena food court di Plaza Senayan masih terbilang -cukup- nyaman kok untuk dijadikan tempat bersantap plus non smoking area pun yeeeay.




Ada 3 pilihan paket menu yang ditawarkan dan bisa kamu pilih di Master Wok diantaranya WOK 1, WOK 2, dan WOK 3. Wah sampai lupa ada tiga warna tag juga yakni yellow, green, dan red untuk membedakan menu-menu yang disajikan di Master Wok lho. Kamu bisa simak penjelasan Akhie berikut ya, untuk  WOK 1 (IDR 34.545) terdiri dari nasi, 1 yellow tag di mana kamu bisa pilih antara ayam atau ikan, 1 green tag untuk menu sayur/telur/tahu, dan 1 minuman plus 1 sup. Untuk WOK 2 (IDR 43.636) kamu akan mndapatkan nasi, 1 red tag dan kamu bisa pilih mau menu daging sapi atau udang, 2 green tag alias bisa pilih dua menu sayur/tahu/telur yang kamu suka, 1 minuman plus 1 sup. Sedangkan WOK 3 (IDR 43.636) yang akan kamu dapatkan antara lain nasi, 1 yelow tag terserah mau pilih ayam atau ikan, 2 green tag untuk sayur/telur/tahu, 1 minuman dan 1 sup.  





Oh dan kalau kamu penggemar fried dish atau pengin merasakan lembutnya bean curd (pudding yang dibuat dari kedelai) ala Master Wok kamu hanya perlu menambah IDR 9091 saja lho.




=======================================================================
Ulasan kali ini mungkin salah satu ulasan tersingkat yang pernah Akhie buat, tapi jujur ini bukan ulasan berbayar ya hehe. Secara pribadi Akhie menyukai hampir (hampir lhoh ya haha) semua menu yang ada di Master Wok terutama Egg Salted Prawn, Enoki Mushroom, Kung Pao Chicken, dan Fragrant Chicken-nya. 

Harus cobain Egg Salted Prawn-nya
Satu yang pasti, menghadiri event Master Wok kali ini sungguh merupakan pengalaman menyenangkan karena Akhie kembali bertemu orang-orang baru yang expert dibidangnya. 


Verdict: 


(+) Harga makanan di Master Wok masih bersahabat dengan kantong, makanan yang ditawarkan enak, kebersihannya terjaga, pelayanannya baik, dan tempatnya cukup nyaman walau letaknya di food court. Untuk kalian yang pengin bertandang ke sini siap-siap dengan antrean panjang ya,karena Master Wok jarang sepinya hihi.

Gak suka nasi? Bisa pesan gak pakai nasi kayak Akhie kok hehe

(-) Tidak ada wifi kecuali wifi mall. Tidak ada electrical plugs alias colokan listrik. Beberapa menu menjadi teramat mushy alias lembek, mungkin karena terlalu lama di wok panas dan terlalu lama terendam di sausnya.



Thank you Master Wok for having me and GWS. Sukses selalu!

Master Wok Plaza Senayan

Food Court Level 3
Jl. Asia Afrika No. 8, Jakarta 10270



                                                                                                                                           Love Always,



Akhie
contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram
 
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama