YO' Ke YO' PANINO



03 September, 2014

Dear friend,

Wiiiii gak kerasa ya 6 bulan lebih sedikit kita tak bersua hahaha. Bagaimana kabar kalian? Semoga kalian selalu dalam kondisi prima di musim pancaroba ini ya. Pertama Akhie pengin meminta maaf karena sudah lumayan lama blog yang baru seumur jagung ini tak terurus. Kedua, semoga ulasan kali ini membantu hihi.




Oya beberapa waktu yang lalu Akhie mengunduh sebuah aplikasi bagus bernama 'Good Food Guide Plaza Indonesia' di Android Play Store, aplikasinya sendiri berisikan berbagai macam informasi tempat makan seru yang terdapat di Plaza Indonesia. Aplikasinya asli informatif dan membantu sekali terutama untuk kalian yang bingung mau makan di mana di Plaza Indonesia. Nah berbekal aplikasi 'Good Food Guide' itulah akhirnya Akhie menemukan satu tempat makan yang sejak awal menarik perhatian sekali yakni YO’ PANINO.




Ini kali pertama Akhie mampir ke YO’ PANINO dan ketika menjejakan kaki di sana cukup membuat senyum merekah karena design interior-nya yang eye catchy serta unik. YO' PANINO sendiri berada dalam naungan Kanmo Retail Group dan mulai beroperasi pada 03 Juli 2013 lalu di Jakarta, walau tidak terlalu besar namun YO’ PANINO masih terbilang nyaman. Area di YO' PANINO dibagi menjadi dua yakni smoking dan non smoking area, pilih saja area yang kalian suka. Nah untuk kalian yang tidak bisa hidup tanpa colokan listrik dan wifi YO’ PANINO menyediakan semuanya untuk kalian, tapi sayang performa wifi-nya kurang prima.


Non Smoking Area

Smoking Area

Menu yang mereka tawarkan beragam mulai dari sandwich, jus, salad sampai kopi-kopian.  Menu yang Akhie pesan tidak terlalu banyak, namun sungguh mengenyangkan XD.


DRINKS


Espresso Macchiato Small (IDR 15K)


Ke manapun Akhie pergi yang pertama dicari itu kopi. Sebenarnya bukan pencinta kopi sejati sekali sih, tapi suka penasaran sama rasa dan penyajian kopi di resto atau kedai kopi yang Akhie datangi. Espresso Macchiato di sini tingkat keasamannya lumayan, gak sampai membuat kalian berjengit. Sayang penyajiannya terlalu sederhana sehingga terkesan –maaf- murah. Mungkin disesuaikan dengan harganya, entahlah :). 
 


SNACK

Chick Pops (IDR 24K)



Siapa yang gak suka chicken pops? Akhie yakin kalian semua menyukai penganan kecil renyah yang satu ini. Chick Pops milik YO’ PANINO ini renyah, porsinya lumayan, dan sausnya enak. Sayang ayamnya terlalu kering sehingga tidak juicy lagi. 



SANDWICH

Angry Chicken (IDR 49K)





Waaaah sandwich yang satu ini asli enak. Serba besar. Warm Turkish Pide (bun-nya) besar dengan tekstur agak liat namun empuk dan nikmat, potongan katsu chicken-nya pun besar dan juicy sekali, me likey! Dan yang paling juara dari sandwich ini yakni YO’ Angry Sauce-nya, sausnya is DA BOMB! Kalau kalian kecap baik-baik, kalian akan merasakan sensasi pedas manis seperti rasa saus Gochujang ala Korea Selatan. Recommended.



Menikmati sandwich sambil leyeh-leyeh sejenak di YO’ PANINO ternyata asyik, harga makanan dan minumannya masih bersahabat dengan kantong, kebersihannya lumayan terjaga, pelayanannya baik, dan tempatnya cukup nyaman walau kemampuan wifi-nya harus ditingkatkan. Will definitely go back! YO’ ke YO’ PANINO.



YO’ PANINO




Plaza Indonesia Unit L4
Jln. M.H. Thamrin
Jakarta Pusat

Open Hours: 

Mon - Thu  : 10:00 - 22:00 WIB
Fri - Sat     : 10:00 - 0:00   WIB 
Sun            : 10:00 - 22:00 WIB
Phone        : (021) 29924020
      
Love Always, 


Akhie
contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama