Let's Pop Some Garret Popcorn And Call It a Day!

30 Januari, 2014

 “Sometimes I think that all anyone needs in life is lots of popcorn and a few Lovelies” - Sam Savage

Photo courtesy of The Pleasure Monger

Dear friend,

Hujan masih saja mengguyur Jakarta pagi ini, banjir lagi, dan antrean kendaraan di jalan makin menjadi. Semoga beberapa hari ke depan kondisi Jakarta pulih kembali. Plus jaga kondisi karena banyak penyakit yang siap menghinggapi diri.

 
Beberapa hari yang lalu seorang kawan (panggil saja dia Rachma) berkesempatan mengunjungi Singapura untuk plesiran. Nah sebagai oleh-oleh ia membawakan Akhie dua bungkus Garret Popcorn yang konon fenomenal di sana. Oya ulasan mengenai Garret Popcorn ini merupakan ulasan makanan ringan pertama Akhie. I hope you don't mind and I hope you'll enjoy it too.

Photo belongs to Rachma




Garret Popcorn merupakan brand pop corn ternama asal Chicago, Amerika Serikat, yang sudah berdiri sejak tahun 1949. Gerai Garret Popcorn sudah tersebar di berbagai penjuru dunia, salah satunya di Singapura, tapi sayang belum ada cabang gerai mereka di Indonesia. Pop corn mereka terkenal akan rasanya yang unik dan harga pop corn mereka yang -uhuk- agak mahal. Varian Garret Popcorn yang paling terkenal yakni Caramel Pop Corn dan CheeseCorn Popcorn, namun selain dua varian pop corn yang Akhie sebutkan tadi masih ada lagi varian lainnya seperti CaramelCrisp with Almond, Macademia, & Cashew serta The Chicago Mix dengan berbagai variasi ukuran yang bisa kalian pilih sendiri. 

Photo courtesy of AromaCookery

Di Singapura sendiri gerai Garret Popcorn tersebar di 7 tempat antara lain di Resort World Sentosa, CityLink Mall, Great World City, Wisma Atria, Liat Towers, Somerset 313, dan Centre Point. Namun saat itu  Rachma sedang berada di dekat Wisma Atria jadilah ia "borong" Garret Popcorn di sana. Dan inilah dua pop corn yang Rachma belikan untuk Akhie:

CaramelCrisp with Almond (Small - S$ 9.0/ IDR 85.5k *1 SGD = IDR 9.5K)




Pricey memang, namun Akhie kira sepadan dengan rasa pop corn-nya yang begitu nikmat dengan taburan almond utuh yang melimpah. Perpaduan rasa manis dan asin dari butter serta rasa manis alami dan kriuk dari almond akan meledak di mulut kalian. ASLI NAGIH. ASLI ENAK.




 CheeseCorn Pop Corn (Small - S$ 7.0/ IDR 66.5K)




Rasa keju cheddar-nya kuat dan after taste-nya cenderung meninggalkan rasa asin berlebih di lidah kalian, walaupun harus diakui rasanya enak sih hehe.

Photo courtesy of Garret Popcorn SG
Jika ada kesempatan bertandang ke Singapura dan kalian belum pernah mencoba pop corn buatan mereka, sila borong berondong Garret sebanyak-banyaknya ya hihi.


Garret Popcorn
435 Orchard Road
#B1-50 Wisma Atria
Singapore 237994 SG
Sunday – Saturday 10:00 – 22:00


Love always,


Akhie
contact.nhr@gmail.com | Twitter | Instagram

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama